Unduhan APK Penginstal

Versi Terbaru (2024)

Nama aplikasiAPK Penginstal
Versi: kapanVersi terbaru
Ukuran file63.54MB
Diperlukan4.4 dan lebih tinggi
Jumlah Unduhan100,00,0000
PengembangIni
Pembaharuan Terakhir1 Jam Yang Lalu

APK Penginstal

Di Era ini, platform media sosial memainkan peran penting dalam menghubungkan individu dari seluruh dunia. Semua aplikasi media sosial populer namun Instagram memiliki ruang unik dalam dunia aplikasi media sosial dan memiliki komunitas audiens yang besar. Komunitas Pengembang yang bersemangat mengembangkan banyak mod Instagram tetapi mod Instagram yang paling terkenal dan sedang tren adalah Instander APK dan fitur uniknya yang menarik seperti fitur penyempurnaan, melihat konten secara anonim, opsi penyesuaian, dan banyak lagi yang menjadikannya berbeda dari aplikasi mainstreamnya.

Fitur APK Penginstal

 

Unduh Dan simpan Gambar dan Video:

Di Instander Apk, pengguna dapat dengan mudah mengunduh dan menyimpan video apa pun ke galeri ponsel mereka. Anda dapat mendownload dan menyimpan video atau gambar favorit Anda dengan mengklik tombol download yang tersedia di layar. Ini adalah fitur Unduhan Apk Instander yang menakjubkan dan sangat berguna.

 

Pengaturan Pemaham:

Di Instander Apk terdapat fasilitas dimana pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan pengaturan ceritanya. Anda dapat membuat cerita Anda menampilkan beberapa teman dekat Anda. Anda dapat menyembunyikan cerita Anda dari orang-orang tertentu yang tidak ingin Anda tampilkan. Anda dapat menunjukkan cerita Anda kepada orang-orang favorit Anda dan pengikut Anda yang lain tidak dapat menonton cerita itu. Ini adalah fitur paling fantastis dan unik dari Instander Apk.

 

Mode hantu:

Di Instander Apk tersedia mode hantu. pengguna dapat dengan mudah melakukan perubahan tertentu dan merasakan pengalaman luar biasa dari versi mod ini. Anda dapat menyembunyikan pengetikan Anda sehingga pengguna lain tidak akan pernah tahu bahwa Anda sedang mengetik pesan di DMS mereka. Fitur luar biasa lainnya dari Instander Apk adalah Anda dapat menyembunyikan status aktif Anda. Dengan begini, orang lain tidak akan pernah tahu apakah Anda sedang online atau offline. Fitur yang paling menakjubkan dari semuanya adalah Anda dapat membaca pesan apa pun di DM Anda dan pengirimnya tidak akan menyadari bahwa Anda membacanya terlebih dahulu.

Karena tata letak Aplikasi Instander yang bersih dan rapi, penggunanya dapat dengan cepat dan mudah memahami semua fungsinya. Para pengguna yang sudah mengenal Instagram resmi dapat dengan mudah menggunakan Instander Apk Download karena antarmukanya terlihat dan terasa familiar dengan antarmuka Instagram resmi. Instagram versi mod yang diperbarui ini juga memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan akun mereka seperti menyesuaikan tema, warna, tata letak, dan masih banyak lagi. Instander Apk menggunakan Ikon dan kontrol impulsif yang mudah dipahami oleh semua penggunanya. Saat Anda menggunakan Download Instander Apk, Anda dapat menyimpan gambar, gulungan, dan video langsung ke ponsel Anda dan bahkan dapat menyimpan media dari percakapan Insta. Fitur mata-mata juga tersedia di Instander APP dan fungsi dari fitur ini adalah pengguna dapat melihat cerita dan membaca pesan pengirim tanpa memberi tahu mereka. Unduhan Apk Instander memiliki indikator bawaan dan karena fitur ini, penggunanya dapat menyimpan catatan daftar siapa yang mengikuti atau berhenti mengikuti mereka. Di Instagram resmi, pengguna tidak dapat melihat gambar profil akun pribadi tetapi pengguna Download Instander Apk dapat melihat foto profil akun pribadi mana pun dalam ukuran penuh.

4.8 Rating 1000,987 Vote

Fitur Ekstra Baru dari Instander Apk 2024

Kustomisasi Menakjubkan:

Di Instander Apk banyak penyesuaian yang membuat aplikasi layak untuk diunduh. Anda dapat menonton cerita dari akun mana pun dalam layar penuh. Jika pengguna harus membuka tautan tersebut maka Anda dapat membuka tautan tersebut di browser aplikasi. Browser ini sangat cepat dan cepat. Anda dapat menyembunyikan postingan dan memotong cerita dan Anda dapat menonaktifkan mode simpan data. Ini adalah fitur Aplikasi Instander yang sangat mengesankan dan menakjubkan.

Simpan Apa Pun di Arsip:

Fitur yang paling menuntut dari Instander Apk adalah fasilitas arsipnya. Di Unduhan Apk Instander Anda dapat menyimpan gambar atau video apa pun ke arsip. Jika Anda tidak memiliki cukup ruang di ponsel Anda untuk mengunduh dan menyimpan video ke galeri ponsel Anda, maka versi mod ini memungkinkan Anda menempelkan video dan foto favorit Anda ke arsip. Anda dapat menontonnya kapan saja Anda mau. Ini yang terbaik untuk tujuan keamanan karena hanya Anda yang dapat menontonnya. Pengguna Aplikasi Download Instander juga dapat menyimpan video langsung di bagian arsipnya selama 30 hari. Selain itu, penggunanya dapat mengarsipkan cerita apa pun dan menontonnya kapan pun mereka mau.

Tersedia Gerakan Luar Biasa:

Gestur sangat penting untuk aplikasi apa pun. Gerakan ini memberikan tampilan luar biasa pada aplikasi. Ada banyak isyarat yang tersedia di Instander Apk. Anda dapat menggesek ke kiri atau kanan untuk bernavigasi antar halaman, pengguna Instander juga dapat memperbesar foto apa pun dengan mengetuk lama. Fitur luar biasa lainnya adalah Anda dapat menyukai foto apa pun hanya dengan mengetuk dua kali. Anda dapat menonaktifkan gerakan apa pun yang Anda inginkan.

Balasan Otomatis ke Pesan:

Di Instander APK terdapat fasilitas luar biasa bagi pengguna sehingga mereka dapat membuat aplikasinya membalas secara otomatis. Ini adalah fitur luar biasa karena Anda tidak perlu membuang waktu untuk menanggapi semua pesan, Anda hanya perlu mengatur pesan tertentu dan Download Instander Apk akan mengirimkan pesan itu ke pengirim. Ini adalah fitur yang menghemat waktu dan fasilitatif dari Aplikasi Instander.

Temukan Tren dan orang-orang baru:

Di Instander Apk terdapat fasilitas dimana Anda dapat berhubungan dengan seluruh dunia. Anda mengamati tren dan juga bisa menirunya. Pengguna Instander dapat mengetahui berita terkini seputar Instander di seluruh dunia. Anda juga dapat menemukan orang baru dan mengikuti mereka. Anda bisa berkomunikasi dengan orang lain dan bisa belajar banyak hal dari orang baru.

Hargai Mendapatkan Lencana Terverifikasi:

Di Instander Apk terdapat fasilitas di mana Anda bisa mendapatkan lencana terverifikasi dengan beberapa langkah mudah. Pengguna hanya perlu mengapresiasi pengembang aplikasi ini. Ini adalah sumbangan yang Anda berikan kepada mereka apresiasi dan harapan baik untuk aplikasi ini. Anda hanya perlu berkomentar menggunakan nama pengguna akun Anda dan Anda perlu mengirimkan screenshot transaksi kepada mereka sesuai email yang diberikan. Maka Anda hanya perlu menunggu lencananya.

Sepenuhnya Bebas Dari Iklan:

Pengguna internet tahu betul bahwa iklan membuat frustrasi saat menggunakan aplikasi apa pun, tetapi di APK Instander , pengguna tidak menghadapi satu iklan pun saat menggunakannya. Jika pengguna Instagram ingin menghilangkan iklan yang mengganggu tersebut maka Instander adalah solusi terbaik bagi mereka. Ini adalah aplikasi yang sangat cepat dan menakjubkan, bebas dari iklan yang membuang-buang waktu.

Pengunduhan dan Tampilan Cerita yang Ditingkatkan

Cerita adalah aspek penting dari keterlibatan Instagram. Instander 18 Beta meningkatkan pengalaman cerita dengan memperkenalkan beberapa atribut populer:

Pengunduhan Massal:

Ini memungkinkan Anda memilih dan mengunduh beberapa video secara bersamaan karena sudah tidak ada lagi hari-hari ketika orang mengunduh cerita satu per satu secara manual. Atribut Intander ini menghemat waktu dan tenaga Anda yang berharga.

Pengunduhan Otomatis:

Nikmati kesempatan untuk mengaktifkan pengunduhan otomatis dan Instander 18 beta akan menangani semuanya. Sebuah fitur untuk menangkap cerita secara diam-diam saat muncul di feed Anda. 

Penayangan Tak Terlihat:

Jika Anda ingin melihat cerita tanpa memberi tahu pembuatnya, gunakan versi Instagram yang dimodifikasi karena Unduhan APK Instander 18 Beta Membawa Perubahan Besar pada fitur ini.

Opsi Pengunduhan Lanjutan 

Instander 18 Beta bukan hanya tentang cerita tetapi juga memenuhi semua kebutuhan pengunduhan Anda. Beberapa fitur pengunduhan uniknya adalah sebagai berikut:

Unduh Foto dan Video Kualitas Asli:

Jika Anda bosan dengan konten terkompresi, cobalah versi beta ini. Ini memungkinkan Anda mengunduh foto dan video favorit Anda dalam kualitas asli tanpa menggunakan kompresor atau sumber eksternal apa pun. 

Mengunduh Banyak Postingan Secara Bersamaan:

Multitasking dianggap sebagai kunci di era digital. Instander 18 Beta memungkinkan Anda mengunduh berbagai postingan secara bersamaan tanpa membuang waktu dan tenaga serta menyimpan setiap detail untuk kesenangan offline.

Pengunduhan Sorotan Cerita:

Instander 18 Beta juga memberi Anda hak untuk mengunduh sorotan cerita secara keseluruhan. Instander menyimpan koleksi Anda yang dibuat dengan cermat untuk referensi di masa mendatang.

Kontrol Privasi yang Baik 

Privasi adalah hal terpenting di dunia modern. Instander 18 beta memberi Anda kontrol yang lebih baik atas pengalaman Instagram:

Tanda Terima Baca:

Instander 18 menghilangkan kecemasan pengguna tentang apakah seseorang melihat pesan mereka karena memberi wewenang kepada mereka untuk menonaktifkan tanda terima telah dibaca. Ini memungkinkan Anda bekerja dengan tenang tanpa mengungkapkan keberadaan online Anda. 

Indikator Pengetikan:

Jika Anda ingin mencegah orang lain mengetahui kapan Anda membuat balasan, Anda dapat melakukannya di Instander. Ini memungkinkan Anda menyembunyikan Indikator pengetikan Anda dan menambahkan sentuhan rahasia pada komunikasi Anda.

Visibilitas Status :

Sekarang, Anda dapat mengontrol status online Anda dengan Instander 18. Membuat Anda tersembunyi dari orang lain bahkan ketika Anda memindai feed Anda dengan penuh semangat.

FAQ

1: Apakah Instander Apk adalah Mod Instagram yang aman?

Ya, Instander Mod Apk adalah mode Instagram yang 100% aman dan terjamin karena fitur keamanannya.

2: Bisakah Pengguna Instander Apk menyimpan gambar dan video di Arsip?
3: Apakah Aplikasi Instander memiliki Fitur Anti-larangan?
4: Apakah Instander Apk memiliki mode Hantu?

fitur utama dari Instander Apk

  • Fasilitas mode Ghost di mana Anda dapat menyembunyikan pengetikan dan status aktif
  • Jadikan cerita Anda pribadi
  • Simpan gulungan dan gambar di ponsel Anda
  • Fasilitas isyarat tersedia
  • Sesuaikan aplikasi Anda
  • Dapatkan Lencana terverifikasi dalam beberapa langkah mudah
  • Kenali orang-orang dan tren baru
  • Fasilitas arsip untuk menyimpan apapun secara pribadi
  • Singkirkan iklan yang mengganggu
  •  Sesuaikan aplikasi Anda untuk balasan otomatis

Penginstal Versi Baru 2024

Instander 18 Beta Membawa Perubahan Besar

Halo Instagrammer! Instagram tetap menjadi kekuatan dominan dalam lanskap media sosial yang terus berkembang. Instagram menjangkau miliaran pengguna aktif bulanan dan membentuk kecenderungan online. Namun, aplikasi aslinya sering kali gagal memenuhi berbagai keinginan dan kebutuhan basis penggunanya. Inilah sebabnya, muncul versi modifikasi Instagram yang diberi nama Instander. Ini menyajikan pengalaman yang dimodifikasi dengan fungsi dan atribut tambahan. Namun Instander 18 Beta Membawa Perubahan Besar pada Instander standar. Rilis terbaru Instagram menjanjikan peningkatan dan perubahan signifikan. Artikel ini membahas detail atribut dan aspek penting dari Instagram versi beta ini.

Apa itu Instander 18 Beta?

Ini adalah versi modifikasi dari Instagram resmi dan dirancang khusus untuk memberikan fungsi dan kualitas tambahan yang tidak ada di aplikasi standar. Ini memungkinkan Anda mengunduh banyak cerita sekaligus dan secara otomatis mengunduh cerita terbaru bahkan melihatnya tanpa terlihat. Instander 18 Beta memungkinkan Anda mengunduh foto dan video dengan kualitas aslinya. Ini berisi antarmuka yang intuitif dan memberi wewenang kepada Anda untuk menyesuaikannya dengan berbagai tema dan font untuk menambahkan sentuhan unik. Namun Anda perlu mendapatkannya dari sumber eksternal karena tidak tersedia secara resmi di Google PlayStore.

Instander 18 Beta Membawa Perubahan Besar – Perubahan dan Personalisasi UI/UX

Instander 18 bukan hanya tentang fungsionalitas tetapi juga menyempurnakan pengalaman pengguna:

Mesin Tema:

Memungkinkan Anda mengekspresikan diri dalam beragam tema yang dapat disesuaikan. Ini menyediakan banyak pilihan tema dan memungkinkan Anda mempersonalisasi antarmuka Instagram sesuai preferensi Anda.

Kustomisasi Font:

Jika Anda bosan dengan font default Instagram, cobalah Instander 18. Ini memungkinkan Anda bereksperimen dengan font yang berbeda dan menambahkan sentuhan unik pada pengalaman Instagram Anda.

Opsi Tata Letak Tambahan:

Ini memperkenalkan opsi tata letak baru untuk feed Anda untuk memungkinkan Anda mendesain konten dengan cara yang sesuai dengan gaya visual Anda.

Keselamatan dan keamanan :

Meskipun ini adalah aplikasi pihak ketiga, aplikasi ini menjaga keamanan pengguna:

Pembaruan Reguler:

Tim Instander Official sering merilis pembaruan untuk mengatasi bug dan menerapkan peningkatan keamanan. Penting untuk mengunduh Instander 18 Beta dari sumber tepercaya untuk memastikan pengalaman yang aman dan luar biasa.

Persyaratan Aplikasi:

  • Ponsel Anda harus Android dan Anda harus menggunakan versi Android di atas 17
  • Ukuran aplikasinya adalah 54mbs, jadi ponsel Anda harus memiliki ruang sebesar 60mbs atau lebih.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi ini ?

  1. Setelah menginstal aplikasi ke ponsel Anda, Anda hanya perlu masuk ke akun Anda.
  2. Anda dapat login ke akun sebelumnya atau dapat membuat akun baru dengan bantuan nomor telepon atau email.
  3. Setelah login, Anda dapat menyesuaikan semua pengaturan yang Anda suka di halaman profil Anda.
  4. Terdapat fasilitas mode hantu untuk pengalaman yang lebih baik bagi pengguna.
  5. Anda dapat menikmati fitur kustomisasi, mode hantu, dan masih banyak lagi.

Kata-kata Terakhir

Instander 18 Beta Membawa Perubahan Besar di bidang Instagram. Ini meningkatkan pengalaman Instagram Anda dengan atribut lanjutannya seperti pengunduhan massal dan tampilan tak terlihat. Anda dapat menyebutnya sebagai Instagram Pro versi gratis karena memberi Anda hampir semua fitur versi premium secara gratis. Jika Anda juga ingin meningkatkan pengalaman Instagram Anda, cobalah Instander 18 Beta! Instander Apk adalah versi mod Instagram tercanggih yang dikembangkan oleh komunitas Pengembang yang penuh semangat, fitur uniknya yang menarik seperti fitur peningkatan, tampilan konten secara anonim, opsi penyesuaian, dan banyak lagi yang menjadikannya berbeda dari aplikasi mainstreamnya. Dalam versi mod ini pengguna tidak pernah menghadapi batasan atau batasan apa pun saat menggunakan aplikasi ini. Karena fitur Anti-larangan pada Instander Mod Apk, akun pengguna tidak pernah diblokir juga selalu berfungsi dengan baik dengan semua fiturnya yang menakjubkan. Saya menggunakan Instander Mod Apk dan semua fiturnya menarik. Jika Anda juga ingin menggunakan Aplikasi Instander maka Anda dapat dengan mudah mendownloadnya dari website kami karena link download Instander Apk diberikan di Artikel ini.